Hambatan Menjadi Suatu Kesempatan

Hambatan Menjadi Suatu Kesempatan

Hambatan Menjadi Suatu Kesempatan – Orangtua, pengasuh, guru, dan warga umumnya mempunyai dampak besar pada langkah kita jalani hidup.

Itu penyebabnya orang yang melancong ke negara lain kerap alami ‘culture shock’. Ketentuan yang lain, tradisi istiadat yang lain, dan sikap yang lain bisa dengan cepat memunculkan hati ketidaktahuan dan keterkucilan.

Hambatan Anda Hadapi dapat Diubah Menjadi Suatu Kesempatan!

Anda barangkali sempat merasakannya sendiri. Tetapi, culture shock sesungguhnya cuman memperlihatkan begitu terkondisikannya kita oleh tradisi dan budaya di tempat. Ini ialah suatu hal yang kemungkinan tidak pernah Anda pikirkan awalnya. Tetapi, saya akan menggerakkan Anda untuk melakukan.

Baca Juga: Kemalasan Tidak Menghalangi Mencapai Tujuan

Mungkin Anda jalani kehidupan yang diharapkan orangtua, guru, dan warga untuk Anda lalui – dibanding kehidupan yang ingin Anda lalui. Siap melepas diri dari pengondisian ini? Bila ya, karena itu Anda sudah tiba ke lokasi yang pas, karena saya akan share dengan Anda lima taktik yang memungkinkan Anda untuk keluar dari penjara psikis Anda. Silahkan kita saksikan dulu…

Hambatan Menjadi Suatu Kesempatan Manfaat dari Sikap Yakin Diri

Kemurahan hati dan sikap rendah hati ialah karakter yang baik untuk dipunyai – tetapi, jadi rendah hati sesungguhnya bisa merintangi Anda untuk capai tujuan Anda.

Bila, saat bekerja dalam team, Anda kerjakan pekerjaan ada di belakang monitor, pekerjaan Anda kemungkinan tidak jadi perhatian. Yang bermakna Anda tidak betul-betul memperoleh credit yang patut Anda peroleh.

Ini ialah bukti kehidupan yang memilukan, tapi bila usaha Anda tidak dikenal, Anda akan dilalaikan saat kesempatan ada.

Dan, bila Anda kerap mainkan peranan “Saya masih kurang baik untuk lakukan XYZ” – karena itu tolong hentikan!

Mulai saat ini, bila Anda mengubah sikap Anda mengenai kekuatan Anda sendiri dan konsentrasi pada kemampuan Anda dan membenahi (atau mewakilkan) kekurangan Anda, karena itu Anda akan secara besar tingkatkan keyakinan diri Anda, yang akan ditranslate ke di dalam meraih tujuan Anda.

Jadi yakinkan untuk bicara mengenai apa yang sudah Anda raih. Saya jamin sikap optimis Anda akan hasilkan fenomena untuk Anda!

Katakan Selamat Tinggal pada Batas

Apa Anda kerap jalani hidup dengan memikir jika Anda masih kurang pandai atau masih kurang disiplin? Dan, bagaimana dengan waktu? Apa Anda kerap berasa masih kurang? Saya tentu pernah berasa semacam itu. Untungnya, sepanjang tahun, saya bisa mendapati dan mengaplikasikan tehnik aktif yang memungkinkannya saya melepas diri dari kebatasan saya.

Self-talk positif ialah contoh dari salah satunya tehnik ini. Ini ialah alat yang simpel, tapi baik, untuk mengambil langkah keluar dari sudut pandang terkondisi dan kebiasaan Anda. Apa sesungguhnya self-talk itu? Itu ialah kalimat yang Anda katakan secara external dan intern dalam diri sendiri hari untuk hari.

“Saya masih kurang baik untuk lakukan ini,” Anda kemungkinan berbicara dalam diri sendiri berkali-kali. Nach, coba terka? Dengan sikap yang menyerap ke sudut pandang Anda – Anda kemungkinan tidak cukup baik.

Tapi, seperti pemikiran negatif bisa bawa hasil yang negatif, pemikiran positif dapat bawa hasil positif. Dengan memakai contoh di atas, ganti ucapannya jadi “Saya cukup baik untuk lakukan ini,” dan lihat perbincangan diri Anda yang positif tingkatkan keyakinan diri Anda dan memberikan Anda kemampuan dan keberanian untuk menyampaikan selamat tinggal pada kebatasan Anda.

Anda mungkin saja ingin mengaplikasikan beberapa cara yang sudah dicoba dan dites untuk tingkatkan keyakinan diri Anda. Beberapa hal misalnya: selalu mendapati waktu untuk pelajari beberapa hal baru, penentuan tujuan yang terpusat, dan management saat yang efisien.

Hambatan Menjadi Suatu Kesempatan Apa Anda Takut akan Pengubahan?

Anda ingin sekali mengubah profesi besar itu, tapi Anda takut itu akan usai dengan ketidakberhasilan. Saat kalian ingin ajak orang khusus itu melakukan kencan, tapi Anda takut ia akan menjelaskan tidak. Anda ingin berpindah ke pantai, tapi Anda takut tinggalkan lingkungan biasa Anda. Kedengar dekat? Saya menyangka begitu, karena ketakutan akan pengubahan kemungkinan ialah hal umum yang menahan orang capai potensi mereka dan lakukan beberapa hal yang ingin mereka kerjakan.

Rahasia untuk menaklukkan rasa takut akan pengubahan ialah pahami jika kita ingin mengubah hidup kita jadi lebih baik – kita perlu mengubah dalam kehidupan kita. Tanpa pengubahan, tidak ada yang berbeda. Sesimpel itu.

Pada realitanya, ketakutan akan pengubahan sesungguhnya hanya ketakutan akan beberapa hal yang tidak dikenali. Saat ini, saya mengetahui hal yang tidak dikenali menjadi lokasi yang mengerikan. Tetapi, tidak harus semacam itu.

Satu kali lagi, ini bergantung pada sikap dan sudut pandang kita. Bila kita dekati yang tidak dikenali dengan mengantisipasi yang semangat – kita tidak kembali takut akan hal tersebut. Dan, kemampuannya atas kita akan raib selama-lamanya.

Dengan pengubahan sudut pandang yang simpel itu, Anda bisa singkirkan ketakutan Anda di masa lampau, dan memulai jalani kehidupan yang merengkuh dan menyongsong baik pengubahan dan kesempatan; kehidupan yang orisinal dan bebas.

Gambar Gambar di Pemikiran Anda

Tahukah Anda jika sebagian besar dari kita memikir dalam gambar? Benar sekali. Walau kita kemungkinan bicara dan menulis dengan kalimat, otak kita mengubah beberapa hal ini jadi gambar.

Coba pikir kembali beberapa masa lalu paling penting Anda (kemungkinan kecupan pertama Anda, hari kelulusan Anda, atau kelahiran anak sulung Anda). Apa kalimat dan kalimat ada di pikiran Anda? Kelihatannya tidak. Bukannya, Anda bisa selekasnya kembalikan gambar peristiwa yang pasti. Dan, tidak cuma gambar diam, tetapi gambar bergerak yang sama dengan video.

Sesudah Anda pahami jika pemikiran berperan dengan gambar, karena itu kunci untuk mengubah pemikiran Anda – dan hidup Anda – ialah mengubah gambar yang Anda masukan ke pemikiran Anda mengenai hari esok.

Misalkan, bila Anda terus-terusan memikirkan diri Anda terjerat dalam pekerjaan yang serupa, maka… Anda kemungkinan lakukan hal tersebut! Tapi, bila Anda lakukan usaha bersama-sama dan gigih untuk memikirkan diri Anda dalam peranan baru yang menggairahkan – karena itu di situlah kemungkinan Anda akan usai.

Anda kemungkinan mengenali tehnik ini sebagai ‘visualisasi’. Dan, bersama-sama dengan tehnik yang lain saya bagi dengan Anda di artikel ini, ini ialah sisi yang kuat dari teka-teki sukses.

Jadi mulai saat ini dengan membuat kisah yang pasti dan tentu mengenai di mana Anda ingin ada di dalam 12 bulan. Sesudah Anda memperoleh gambarannya, pakai perulangan harian untuk meletakkannya dengan kuat ke pemikiran bawah sadar Anda (prediksikan ini akan memerlukan waktu minimal 30 hari).

Kerjakan ini, dan tonton kisah psikis Anda secara setahap beralih menjadi realita. Saya senang menyebutkan ini fenomena riil.

Kemerosotan dan Kendala Anda Dapat Jadi Kesempatan

Berhenti sajalah sesaat, dan pikir mengenai beberapa hari akhir. Saya jamin bersama-sama dengan beberapa hal bagus, bakal ada sesaat saat Anda harus hadapi kemerosotan dan halangan. Beberapa hal misalnya: terjerat kemacetan, tenggat saat yang lewatkan pada tempat kerja, rintangan kesehatan, permasalahan jalinan, dan bill tidak tersangka yang masuk di kotak surat Anda.

Ini benar-benar normal. Kita alami hal yang serupa sama ini dengan teratur. Tetapi, ketidaksamaan di antara juara dan pecundang dalam kehidupan, ialah pecundang ditaklukkan oleh kemerosotan ini, sementara juara didorong maju oleh mereka. Perkenankan saya menerangkan dengan contoh singkat.

Anda sedang diperjalanan ke arah interviu untuk pekerjaan penting pekerjaan yang selalu Anda harapkan. Anda memberi beberapa waktu untuk berjalan ke stasiun kereta, naik kereta tiga halte, dan naik taksi ke kantor tempat interviu direncanakan berjalan.

Jalan kaki Anda baik saja, tapi saat Anda sampai di stasiun, Anda mendapati suatu hal yang mengagetkan – semua kereta sudah diurungkan!

Anda bisa pilih untuk cemas sekarang ini, dan kemungkinan menghubungi perusahaan untuk menggagalkan atau tunda interviu. Atau Anda dapat memikir kreatif…

Strategi Mengatasi Hambatan

Pekerjaan ialah apa yang selalu ingin Anda kerjakan, jadi Anda tidak mau melepaskan interviu atau biarkan perusahaan menyaksikan Anda secara negatif. Anda memikir sesaat dan putuskan taktik – Anda akan bayar biaya taksi yang mahal untuk mengantar Anda sejauh jalan.

Pengemudi taksi itu cerewet, dan ia menanyakan ke Anda apa tujuan lawatan Anda. Anda memberitahu ia mengenai interviu Anda dan ia menjawab dengan suatu hal yang mengagetkan: ia ialah rekan dari salah seseorang yang akan menginterviu Anda. Ia meneruskan dengan bicara mengenai begitu membahagiakannya mereka dan bagaimana Anda akan berkawan dengan baik sama mereka. Kenyataannya, ia membuat Anda demikian nyaman hingga Anda mulai berasa seperti Anda menjadi sisi dari team!

Anda tiba lebih cepat untuk interviu, dan dengan suport yang tidak tersangka tetapi disongsong baik dari rekan sopir taksi Anda, interviu berjalan benar-benar lancar. Dan, sekian hari selanjutnya Anda suka terima telephone yang bertanya kapan Anda mulai bisa.

Apa supir taksi menyampaikan kalimat yang baik untuk Anda? Kemungkinan. Oleh karena itu yang terjadi saat Anda menampik untuk runduk pada kemerosotan dan halangan.

Saya berharap tehnik kenaikan diri yang saya jabarkan dalam artikel ini akan menolong Anda untuk mulai melepas diri dari kebatasan Anda – dan memulai keluar dari penjara psikis Anda!

Bangun keyakinan diri Anda, Rangkullah pengubahan. dan pikirkan keberhasilan Anda dalam semua detilnya yang mengagumkan. Mengambil beberapa langkah ini saat ini, dan mulai jalani kehidupan yang selalu Anda mimpikan.